LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 SURAT DARI ANAK PINTAR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: SURAT DARI ANAK PINTAR   Sun 2 Jan - 22:24:55

Seorang ayah mendapati kamarnya sudah rapi, dengan selembar amplop di atas kasur bertuliskan 'Untuk ayah'. Perlahan amplop itu mulai dibuka

Ayah tercinta,cry

Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal. Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik. Ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto-tato dan piercing yang melekat di tubuhnya, juga dengan motor buntutnya serta rambut gondrongnya.

Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua, aku pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua. Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku saat ini.

Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir dan kita akan membesarkan bersama.

Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas, dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak begitu buruk. Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan kami. Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk AIDS jadi dia bisa segera sembuh.

Aku tahu dia juga punya cewek lain, tapi aku percaya dia akan setia padaku dengan cara yang berbeda.

Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku. Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa menjaga diriku. Salam sayang untuk kalian semua. Oh iya, berikan bonekaku untuk adik, dia sangat menginginkannya.

Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu..

Ayah, .. tidak ada satupun dari yang aku tulis di atas itu benar, aku hanya ingin menunjukkan ada ribuan hal yang lebih mengerikan dari pada nilai rapotku yang buruk.

Kalau ayah sudah menandatangani rapotku di atas meja, panggil aku ya, Aku tidak ke mana-mana, saat ini aku ada di tetangga sebelah. kaget

MOGA MOGA ga REPOST
KALAU BERKENAN PERI IJO nya kang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Mon 3 Jan - 10:37:51

ngakak
ngakak aing Yo !
alus ceritana !
dek ningali rapot butut ge kudu pake cerita kitu ngakak
Peri Ijo dateng !!
nice share man !

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Mon 3 Jan - 19:47:32

Wakakakak trik bagus nih!! Kapan kapan gw coba klo dapet nilai merah!!! Heheh

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Mon 3 Jan - 21:06:50

wah, jng smpe :warnred:
makasih nya peri ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redzero
V.I.P user


Jumlah posting : 37
Join date : 29.12.10
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Mon 3 Jan - 23:26:18

boleh tuh dipraktekkin kapan - kapan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SonOfHades
V.I.P user


Jumlah posting : 84
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : somewhere in the earth

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Tue 4 Jan - 13:51:38

bruwakakakakak
kocak man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CurutBotak
lighter


Jumlah posting : 25
Join date : 04.01.11
Age : 23
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Tue 4 Jan - 15:11:53

Kreatif juga itu bocah ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Tue 4 Jan - 22:04:49

waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Wed 5 Jan - 13:32:39

Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Wed 5 Jan - 19:40:26

Man.To.Man wrote:
Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

wah sombong dia man mentang mentang rengking 3 dia :watchingyou:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Wed 5 Jan - 22:24:07

Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

wah sombong dia man mentang mentang rengking 3 dia :watchingyou:
wakakakakaka minta rengkingnya dong !! hehehehehe

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Thu 6 Jan - 13:35:04

kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

wah sombong dia man mentang mentang rengking 3 dia :watchingyou:
wakakakakaka minta rengkingnya dong !! hehehehehe

ga papa man di kasih rengking gpp dikasih juga makasih, bis TS gw mau dihapus semua kan ga masuk kreteria BB:nangis:
(sok lapang dada) :hero:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Thu 6 Jan - 13:38:44

Try Wicaksono wrote:
kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

wah sombong dia man mentang mentang rengking 3 dia :watchingyou:
wakakakakaka minta rengkingnya dong !! hehehehehe

ga papa man di kasih rengking gpp dikasih juga makasih, bis TS gw mau dihapus semua kan ga masuk kreteria BB:nangis:
(sok lapang dada) :hero:
iya man !! menurut gw itu kagak terlalu BB !! nanti gw coba ngomong ama momodnya tentang batasan batasan !! klo perlu nanti gw cantumin uu pornografi di forum jokes!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Thu 6 Jan - 14:11:56

kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Admin wrote:
waahahahahahaha sayangnya nilai gw bagus :malu:
wkwkkwkw ngakak
min foto dong rapotnya mau liat ahh Razz

wah sombong dia man mentang mentang rengking 3 dia :watchingyou:
wakakakakaka minta rengkingnya dong !! hehehehehe

ga papa man di kasih rengking gpp dikasih juga makasih, bis TS gw mau dihapus semua kan ga masuk kreteria BB:nangis:
(sok lapang dada) :hero:
iya man !! menurut gw itu kagak terlalu BB !! nanti gw coba ngomong ama momodnya tentang batasan batasan !! klo perlu nanti gw cantumin uu pornografi di forum jokes!!
ok deh man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SURAT DARI ANAK PINTAR   Today at 6:10:40

Kembali Ke Atas Go down
 
SURAT DARI ANAK PINTAR
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: jokes!-
Navigasi: