LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Event Bulanan Light It Up

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 11:15:43

EVENT 100 POST

buat para member Light It Up [khusus V.I.P user dan member biasa]

bagi yang bisa nge POST sampai 100 sebelum tanggal yang ditentukan bakal dapet hadiah REPUTASI [Ijo+/Merah- terserah]
sebanyak = 10 peri [2hari] dari saya[MTM] + dari momod lain dan mimin juga
[Khusus Event Pembukaan Forum]

dan

EVENT THREAD TERBAIK

Yang bikin trit bermanfaat + no Junk , no Repost juga dapat hadiah
10 Peri [hijau/merah] dari saya [MTM] + dari momod lain dan mimin


AYO DAPET REPUTASI !!!

Event ini ada terus tiap bulan dan cuma 1 orang pemenang dari tiap bulannya
update hadian bulan menyusul !
thanks

Cara =
Kalau Post udah 100 silahkan comeng ditrit ini aja !
Untuk Thread Terbaik [pemilihan berdasarkan momod dan mimin]
gampang kan Very Happy

Leg 1 = tgl akhir 1 Januari untuk 100POST pemenang = [bpc.indo] untuk THREAD TERBAIK = *****

Selamat Untuk Pemenang ! :jempol:

AYO AJAK TEMAN-TEMAN KAMU BUAT IKUT LIGHT IS UP ! :jempol2:
Salam Lighter :jempol:

_________________



Terakhir diubah oleh Man.To.Man tanggal Thu 30 Dec - 9:04:00, total 7 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 11:18:07

siap man!! saya bantu sponsori!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 13:27:13

boleh ni man Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 13:40:39

CUMA BUAT 1 ORANG PERTAMA
update terus tiap 1 bulan pasti ada ini EVENT !


_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 14:40:55

kalo trit yg berbau pengetahuan di edu aja yaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 14:48:36

yah pokoknya siap aja buat dpt hadiah

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 15:06:21

pake ada leg 1 segala.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 15:14:22

fearless wrote:
pake ada leg 1 segala.. lol!
kan diadainnya setiap bulan Very Happy

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 18:03:30

ckckckc...kaga salah gw milih moderator :jempol:

yup gw sponsori brother

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 18:33:25

Admin wrote:
ckckckc...kaga salah gw milih moderator :jempol:

yup gw sponsori brother
oke tambah lagi :jempol:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 22:33:16

yes ane dikit lagi 100 ni Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 22:40:07

bpc.indo wrote:
yes ane dikit lagi 100 ni Very Happy
hari ini harus udah 100 dong man biar besok gw langsung setor 5 sama kau man Very Happy

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Co-Admin
lighter


Jumlah posting : 11
Join date : 29.12.10

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 22:59:20

ABISIN PEJWAN DOLO AH
salam kenal agan2 gw member baru nih :malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 23:11:54

Co-Admin wrote:
ABISIN PEJWAN DOLO AH
salam kenal agan2 gw member baru nih :malu:
oke man salam kenal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Wed 29 Dec - 23:48:55

hore Very Happy ane dah 101 post man Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Thu 30 Dec - 9:02:51

bpc.indo wrote:
hore Very Happy ane dah 101 post man Very Happy
ok kau pemenang event 100POST man Very Happy
selamat !
30 Peri Ijo dicicil 4 hari ya man ! tnggu sebentar

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Thu 30 Dec - 11:20:14

Man.To.Man wrote:
bpc.indo wrote:
hore Very Happy ane dah 101 post man Very Happy
ok kau pemenang event 100POST man Very Happy
selamat !
30 Peri Ijo dicicil 4 hari ya man ! tnggu sebentar
sip man Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
popoio
V.I.P user


Jumlah posting : 53
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Mon 3 Jan - 11:44:00

boleh nih event thread bagus berkualitas....

itu di itungnya gimana??

informasinya apa komenya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cubzz
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Mon 3 Jan - 17:04:43

bpc.indo wrote:
Man.To.Man wrote:
bpc.indo wrote:
hore Very Happy ane dah 101 post man Very Happy
ok kau pemenang event 100POST man Very Happy
selamat !
30 Peri Ijo dicicil 4 hari ya man ! tnggu sebentar
sip man Very Happy
Wah gw sampe lupa hrus nyumbang cendol jadinya sekarang gw harus nyumbang berapa man????

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Event Bulanan Light It Up   Today at 6:06:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Event Bulanan Light It Up
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: chit-chat!-
Navigasi: