LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 [share]sekarang saya tau !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 18:21:58

Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100] :alis:
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 18:52:42

wow...yes no body2 perfect! hehehhe

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 19:06:07

:jempol: :jempol2:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 20:23:27

Man.To.Man wrote:
Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100]
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal
mannteepp nih jawabannya gurunya ts!! hanya tuhan yang sempurna!! BTW tsnya pinter!! gw paling tinggi dapet nilai 85 hehehe Embarassed

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 21:16:01

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100]
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal
mannteepp nih jawabannya gurunya ts!! hanya tuhan yang sempurna!! BTW tsnya pinter!! gw paling tinggi dapet nilai 85 hehehe Embarassed

pinter gara" gurunya juga pinter man deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 21:18:04

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100]
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal
mannteepp nih jawabannya gurunya ts!! hanya tuhan yang sempurna!! BTW tsnya pinter!! gw paling tinggi dapet nilai 85 hehehe Embarassed

pinter gara" gurunya juga pinter man deal
siip ...semua guru pastinya pinter!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 21:30:51

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100]
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal
mannteepp nih jawabannya gurunya ts!! hanya tuhan yang sempurna!! BTW tsnya pinter!! gw paling tinggi dapet nilai 85 hehehe Embarassed

pinter gara" gurunya juga pinter man deal
siip ...semua guru pastinya pinter!!

iya bener :jempol:
tapi target gw bisa lebih pinter dari guru sd gw itu ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Tue 28 Dec - 21:48:57

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome To My Thread


mangga disimak akang :alis:

waktu sd dulu Ts ini suka dpt nilai 90 terus di kelasnya :malu:
dan nilai paling besar 98 :malu:
padahal udah napsu banget dapet nilai 100 di rapot marah2
sampe blajar ga berhenti-berhenti . tetep aja ga dapet :nohope:
sampe suatu saat akhirnya gw tanya sama guru gw
kira-kira gini percakapannya
Ts = TS
G = Guru + wali kelas Ts
B = bapaknya Ts

Ts = bu nilai saya semester ini gimana ?
G = oh kamu sebentar ya dicek dulu
setelah menunggu
G = oh bagus-bagus kok ga ada yang jelek / dibawah kkm
Ts = wah deal [sambil ngarep dapet nilai 100]
dan waktu bagi rapot
Ts = pak coba liat rapot saya
B = nih liat aja . bagus-bagus , bapak bangga sama kamu
Ts = [tersenyum lalu melihat rapot]aaaahhh marah2 [marah]
Ts pun nanya ke guru
Ts = bu kok nilai rapot saya ga ada yang 100 kan nilai saya pada bagus bu , banyak yang seratus lagi
G = mau tau kenapa ibu ngga pernah ngasih nilai seratus di rapot ?
Ts = [marah + muka kesel ke guru] iya
G = soalnya manusia itu ga ada yang sempurna , kan 100 artinya sempurna . dan yang sempurna itu cuma 1 yaitu TUHAN
Ts = [termenung]maksudnya bu ?
G = kalo nilai kamu 100 di rapot berarti kamu sama dengan TUHAN . kamu mau urus dunia besar gini ? sedangkan kamu gabisa apa-apa [wah ibu guru ane bisa ngeles sama ane]
Ts = [muka bloon wktu kecil] hmmm iya sih bu . yaudah deh gapapa . 98 juga cukup deal

dan semenjak itu gw ngerti kenapa nilai rapot gw ga pernah 100 . deal

hikmah dari cerita menurut TS
1.Tuhan itu memang paling sempurna
2.Kita gabisa ngurus dunia seperti Tuhan [haha lol!]
3.Jangan berharap terlalu berlebih sebelum yakin 100%
4.Jangan maksain kehendak

permohonan Maaf:
 

Sekian cerita Ts :jempol2: :jempol:
permohonan TS:
 

Thanks udah baca deal
mannteepp nih jawabannya gurunya ts!! hanya tuhan yang sempurna!! BTW tsnya pinter!! gw paling tinggi dapet nilai 85 hehehe Embarassed

pinter gara" gurunya juga pinter man deal
siip ...semua guru pastinya pinter!!

iya bener :jempol:
tapi target gw bisa lebih pinter dari guru sd gw itu ngakak
wkakakakaka itulah harapan dr setiap guru!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
antzlovers
V.I.P user


Jumlah posting : 1
Join date : 29.12.10

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 0:14:03

betul jg ya.... gw sndri blm pernah dpt 100.... krn hanya TUHAN yang pantas dpt 100
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 0:16:08

antzlovers wrote:
betul jg ya.... gw sndri blm pernah dpt 100.... krn hanya TUHAN yang pantas dpt 100
iya mah hanya tuhan yang sempurna !! BTW welcome man!!! disini panggilannya man =teman ..BTW selamat datang di forum ini! dan terima kasih sudah join!! Smile

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
popoio
V.I.P user


Jumlah posting : 53
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 0:44:59

pratice makes perfect..
nobodys perfect..
why so pratice??


ngakak

wkwkwk.. teori sesat nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/cubzz
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 0:55:24

popoio wrote:
pratice makes perfect..
nobodys perfect..
why so pratice??


ngakak

wkwkwk.. teori sesat nih
wakakakakakaka..... teori sesat darimane nih????

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
redzero
V.I.P user


Jumlah posting : 37
Join date : 29.12.10
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 1:14:38

sebenernya kalo menurut ane sih ane man
soalnya nilai 100 tuh menunjukkan bahwa kita memang benar2 menguasai suatu MATA PELAJARAN
bukan sama dengan TUHAN
harusnya man tanya lagi ke gurunya
kalo nilai 0 itu berarti apa??
ane penasaran man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 1:19:24

redzero wrote:
sebenernya kalo menurut ane sih ane man
soalnya nilai 100 tuh menunjukkan bahwa kita memang benar2 menguasai suatu MATA PELAJARAN
bukan sama dengan TUHAN
harusnya man tanya lagi ke gurunya
kalo nilai 0 itu berarti apa??
ane penasaran man
siipp..tanya ke tsnya aja man!! tsnya besok online! BTW jangan lupa join di chatboxnya yah?? caranya klik disini

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 8:28:09

redzero wrote:
sebenernya kalo menurut ane sih ane man
soalnya nilai 100 tuh menunjukkan bahwa kita memang benar2 menguasai suatu MATA PELAJARAN
bukan sama dengan TUHAN
harusnya man tanya lagi ke gurunya
kalo nilai 0 itu berarti apa??
ane penasaran man

kan kalo nilai 100 tuh sangat menguasai [udah pasti deh dewa banget semua tau] nah semua tau kan gamungkin <<
mungkin ini yang dimaksud guru gw man !
kayanya nilai 0 itu artinya blm bisa man ! bukan ngga bisa deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 10:24:23

untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 10:30:52

bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:

hahahhaa
50 naikin dong man ! :jempol:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 10:38:48

bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 10:45:55

kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 11:10:55

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question

SBK emang (seni budaya dan keterampilan) man Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 11:13:26

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question
wakakakakakakak salah gw!! jadi malu!!! Embarassed udah lupa soalnya dulu aslinya klo di sd namnya ktk hwhehehe

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 11:25:41

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question
wakakakakakakak salah gw!! jadi malu!!! Embarassed udah lupa soalnya dulu aslinya klo di sd namnya ktk hwhehehe

iya bener wktu sd juga gw ktk !
wwkwkwk ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 12:57:37

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question
wakakakakakakak salah gw!! jadi malu!!! Embarassed udah lupa soalnya dulu aslinya klo di sd namnya ktk hwhehehe

iya bener wktu sd juga gw ktk !
wwkwkwk ngakak
wakakakaka tau tuh!! kenapa bisa ganti yak???

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 13:03:23

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
bpc.indo wrote:
untuk ane waktu SD nilainya gak 100 Laughing
cuma 50 :nohope:
gw nilai 50 di sbk (seni budaya dan kesenian) wakakakak
wkwkwk kalo gw 80 Very Happy
setau gw sbk itu Seni Budaya dan Keterampilan deh man ?? Question
wakakakakakakak salah gw!! jadi malu!!! Embarassed udah lupa soalnya dulu aslinya klo di sd namnya ktk hwhehehe

iya bener wktu sd juga gw ktk !
wwkwkwk ngakak
wakakakaka tau tuh!! kenapa bisa ganti yak???
kaga tau plin plan kali man !
ngakak
disekolah ane juga PPKN jadi PKN Razz

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ModBego
JONGOS L.I.U


Jumlah posting : 22
Join date : 29.12.10

PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Wed 29 Dec - 22:29:09

Iya sumpah tuh waktu SD susah banget dapet nilai 100
malah ga pernah kali ane Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [share]sekarang saya tau !   Today at 8:02:15

Kembali Ke Atas Go down
 
[share]sekarang saya tau !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: chit-chat!-
Navigasi: