LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Indonesia
Moderator


Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : BuitenZorg

PostSubyek: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:01:18

Joke…. Tapi sebenarnya ada benarnya lho. Tidak tanggung-tanggung lagu ini baru habis dinyanyikan setelah lebih dari 31.709,79 tahun dinyanyikan. Tidak percaya?
Masih ingat lagu ‘Tek Kotek-Kotek” yang asli Indonesia. Coba sama-sama kita nyanyikan liriknya :
“Tek Kotek-kotek-kotek, anak ayam turun setrilyun. Anak ayam turun setrilyun mati satu tinggal ………….”
Coba kita hitung. Sekiranya jika hanya menghitung saja tanpa lagu — untuk menghitung 1 satuan diperlukan waktu 1 detik — maka untuk menghitungnya diperlukan waktu 1 triliun detik, atau sama dengan 16,67 miliar detik, atau sama dengan 277,78 juta jam, atau sama dengan 11,57 juta hari, atau sama dengan 31.709,79 tahun. Tuh. Tiga puluh satu ribu tujuh ratus sembilan koma tujuh puluh sembilan tahun.
Apalagi jika dinyanyikan dengan irama. Dihitung mundur pula. Tentunya bisa lebih lama lagi. Ada yang mampu menyaingi lagu ini?. Eh… ada yang sanggup menyanyikannya sampai selesai ?……
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:07:18

wih bisa jontor mulut gw lol!
rambut bisa sampe afro
:nohope:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:14:47

wkwkwkwkwkw ada ada aja nih man!! gw kira beneran!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:25:57

lol! abis man.. keren juga yaa
ga gbakal abis seumur idup itu mahg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:49:19

TS nya mau ngejailin kita pake lagu nih lol!

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indonesia
Moderator


Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : BuitenZorg

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 20:53:56

Man.To.Man wrote:
TS nya mau ngejailin kita pake lagu nih lol!

kata sapa man :malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 27 Dec - 21:04:16

Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
TS nya mau ngejailin kita pake lagu nih lol!

kata sapa man :malu:

canda man :malu: :rapper

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garuda
V.I.P user


Jumlah posting : 55
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 5:37:57

lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 9:53:42

garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indonesia
Moderator


Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : BuitenZorg

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 11:14:17

Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 11:42:26

Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

nah iya itu man !
ngakak ane liatnya

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 20:44:16

Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??
masih aja ada yang nyimpen wkwkwkwkwk lol!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 21:07:43

Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

wahhhhhhahahahaahahhaha...ada yg berani?

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 21:15:51

Admin wrote:
Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

wahhhhhhahahahaahahhaha...ada yg berani?
gw pernah beli perdana fren pas masih promosi ini!! dan bibir gw kagak dower kek gitu lol!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 21:27:24

kaskustop1 wrote:
Admin wrote:
Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

wahhhhhhahahahaahahhaha...ada yg berani?
gw pernah beli perdana fren pas masih promosi ini!! dan bibir gw kagak dower kek gitu lol!

biasa mah IKLAN ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Tue 28 Dec - 23:44:24

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Admin wrote:
Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

wahhhhhhahahahaahahhaha...ada yg berani?
gw pernah beli perdana fren pas masih promosi ini!! dan bibir gw kagak dower kek gitu lol!

biasa mah IKLAN ngakak
wakakakaka iklan emang harus kreatif man!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
openmind
V.I.P user


Jumlah posting : 50
Join date : 27.12.10
Age : 22
Lokasi : kolam ikan

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 0:06:48

Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

widih bibir apa landasan pesawat tuh? ngakak
wah ane ga berani nyoba nyanyiin takut bibir ane kayak di atas man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 0:10:59

openmind wrote:
Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

widih bibir apa landasan pesawat tuh? ngakak
wah ane ga berani nyoba nyanyiin takut bibir ane kayak di atas man
wkakakaka klo gw mah kagak kuat man!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
SonOfHades
V.I.P user


Jumlah posting : 84
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : somewhere in the earth

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 1:39:51

lol! lol! ngakak ngakak
jiakakakak kocak man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 1:45:22

SonOfHades wrote:
lol! lol! ngakak ngakak
jiakakakak kocak man
thx gan!! jangan lupa online besok pagi karena disini ramenya pagi pagi klo dah malem kek gini udah sepi!! dan jangan lupa gabung di chatboxnya ya!!,adanya di index!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 9:24:41

gambar landasan pesawatnya man kocak ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 14:45:56

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Admin wrote:
Indonesia wrote:
Man.To.Man wrote:
garuda wrote:
lol!
gimane nasib mulut yg nyanyi tuh? :kiss:

lebih panjang dari iklan fren yang jaman dulu bibirnya monyong itu man

wakakakaka

yg ini bukan??

wahhhhhhahahahaahahhaha...ada yg berani?
gw pernah beli perdana fren pas masih promosi ini!! dan bibir gw kagak dower kek gitu lol!

biasa mah IKLAN ngakak

kocak banget iklanya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ModBego
JONGOS L.I.U


Jumlah posting : 22
Join date : 29.12.10

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 29 Dec - 23:24:39

Wkwkwk lagu waktu kecil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redzero
V.I.P user


Jumlah posting : 37
Join date : 29.12.10
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Mon 3 Jan - 23:39:40

ngakak
bisa2 hidup cuman buat ngitungin anak ayam ilang
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Wed 5 Jan - 22:38:21

redzero wrote:
ngakak
bisa2 hidup cuman buat ngitungin anak ayam ilang
ngakak
wakakakakakakak ogah gw klo disuruh ngitung !!!! kecuali dikasih 1 triliyun !! heheheh

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia   Today at 8:02:53

Kembali Ke Atas Go down
 
Indonesia Punya Lagu Terpanjang di Dunia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: jokes!-
Navigasi: