LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 senjata-senjata sniper indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:02:27

WELCOME TO MY TREADH

Quote :
Beragam senapan sniper di gunakan di lingkungan TNI saat ini. Beda dengan polri yang hanya memiliki satuan 1 gegana dan Detasemen 88 Anti Teror. Sniper yang di gunakan lebih aman, yaitu Armalite AR-10T buatan Amerika Serikat. Sebenarnya tidak efektif bagi sebuah Korps. Tapi ya sudah, berikut parade sniper yang digunakan TNI-Polri

snipernya:
 

Quote :
ini dia nih sniper punya negri kita tercinta :iloveindonesia

Quote :
Quote :
1.REMINGTON 700
Quote :

Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.

Quote :
remingtonnya:
 

Quote :
2.GALIL GALATZ/99 R
Quote :
Ide dasarnya tak lain senapan serbu AB Israel Galil AR. Lewat proses publikasi lahirlah Galil Galatz. Tak sukses pendahulunya galatz konon punya akurasi rada payah. Selain itu, ongkos produksinya juga mahal. Meski sempat di produksi banyak, IMI terpaksa merilis versi lanjutnya Galil 99r sistem otomatis.
Quote :
galilnya:
 


Quote :
3.SPR-1
Quote :
SPR alias Senjata Penembak Runduk buatan PT. Pindad Indonesia ini sudah menjadi standar TNI. Secara keseluruhan, semua persyaratan sudah dimiliki. Mulai dari laras yang panjang, teleskop dan bipod yang ampuh membidik target dengan jaminan akurasi dan stabilitas tinggi. Hanya sayang, body masih menggunakan kayu.
Quote :
sprnya:
 

Quote :
4.SIG SHR 970
Quote :
Baik varian STR maupun SHR 970, sama-sama dikembangkan dari SHR (Swiss Hunting Rifle) oleh pabrik SIGarms, Swiss. SHR merupakan lightweight Tacicla Rifle, sementara STR Long Range Rifle. Kelebihan SIG 970 adalah kemudahan mengganti laras dan Kaliber. SIG SHR 970 Tactical Rifle Kaliber 7,62mm x 51 mm
Quote :
signya:
 

Quote :
5.HECATE II
Quote :
Tak Banyak satuan TNI memiliki sniper berat sekelas FNH/PGM Ultima Ratio Hacate II. Mengusung kaliber 12,7 mm dan bobot yang berat, pastilah akurasinya bagus. Mungkin karena spesialisasi teror pesawat terbang, bravo 90 memilih Hacate II yang pelurunya anti material.
Quote :
hecatenya:
 

Quote :
6.SIG SAUER SSG 3000
Quote :
SSG 300 dibuat oleh SIG Arms, Swiss dan J.P Sauer Jerman. SSG 3000 dikembangkan dari senapan target sauer200STR. Masih menganut sistem Bolt Action, hanya saja anak pelurunya sudah pake rumah alias magasin.
Quote :
signya:
 

Quote :
7.BRNO CZ550
Quote :
Jujur saja, sniper satu ini masih berteknologi lawas. Senjata ini berasal dari Republik Chechnya dan pernah terihat di Markas Kepala Negara , Paspamres. Cz550 merupakan versi modern dari modal 70 dan mauser 98
Quote :
brnonya:
 

Quote :
8.ARMALITE AR-10
Quote :
Detasmen 88 Antiteror Polda Metro Jaya di dapati menggunakan AR-10 bukannya M-24 seperti yang disebut-sebut selama ini. Belum ada prestasi yang bisa disebut. Berhubung masih baru. Tim memasangkan dengan tropong bushnell.
Quote :
armalitenya:
 

Quote :
9.STEYR SSG-69
Quote :
Steyr Mannilicher MOD SSG-69 bolt Action kaliber 7,62 x 51mm diproduksi oleh steyr Daimter puch, swis, sudah menjadi sniper standar AD Austria
Quote :
steyrnya:
 

Quote :
10.SIG SG 550
Quote :
Dibuat oleh SAN Swiss ARMS (sekarang anggota dari grup SIGARMS). Sniper SG 550 sangat cocok untuk penembakan jarak menengah dan digunakan oleh polisi antiteror. Karena sangat mudah di operasikan dan mempunyai akurasi yang baik.
Quote :
signya:
 

USER YANG BAIK SELALU MENIGGALKAN KOMEN YANG BERMUTU,NO JUNK,DLL. KALO BISA PERIJO NYA BISA KALI


Terakhir diubah oleh fearless tanggal Sat 8 Jan - 12:35:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:03:55

no pertamax Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:05:07

wuih canggih bener :jempol2:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:28:06

jiaaaaaaaaaah....repostan dari "forum yg pasti loe semua tau"

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:36:26

Admin wrote:
jiaaaaaaaaaah....repostan dari "forum yg pasti loe semua tau"

yaelah, seenggak nya trit gue sendiri kan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 19:40:26

fearless wrote:
Admin wrote:
jiaaaaaaaaaah....repostan dari "forum yg pasti loe semua tau"

yaelah, seenggak nya trit gue sendiri kan..


iya sih :malu:

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 21:11:02

keren keren man!! gimana klo gw punya salah satunya yak??

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Mon 27 Dec - 21:12:33

gw sih SIG SG 550 udah cukup :shy:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garuda
V.I.P user


Jumlah posting : 55
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 5:00:40

gw pernah liat di "forum yg kalian semua pasti tau"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 9:34:52

garuda wrote:
gw pernah liat di "forum yg kalian semua pasti tau"

biasa yang punya trit ini anak "forum yg pasti loe semua tau" yang bikin trit yang sama di "forum yg pasti loe semua tau" :alis:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 10:32:54

garuda wrote:
gw pernah liat di "forum yg kalian semua pasti tau"
wah anak anak sini kebanyakan dr kas.kus!!! jadinya ngambil source di kas.kus

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 10:44:35

iya bener
tapi sebaiknya jangan ngambil dari kas.kus soalnya kalo tritnya sama" aja ngapain kesini ?
mending cari yang fresh deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 10:49:35

Man.To.Man wrote:
iya bener
tapi sebaiknya jangan ngambil dari kas.kus soalnya kalo tritnya sama" aja ngapain kesini ?
mending cari yang fresh deal
siip biar banyak yang gabung coz infonya teranyar!! dan org org jarang dengar!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 11:14:09

nah itu dia maksudnya :jempol2:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 17:42:58

Man.To.Man wrote:
nah itu dia maksudnya :jempol2:
siipp... eh buset banyak bener post elu!! elu lighter enthusiast man!!! tetep kembangkan!! biar tambah maju!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 17:53:14

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
nah itu dia maksudnya :jempol2:
siipp... eh buset banyak bener post elu!! elu lighter enthusiast man!!! tetep kembangkan!! biar tambah maju!!

wkwkwkkw oke man lol!
pasti :bullshit:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Tue 28 Dec - 22:40:41

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
nah itu dia maksudnya :jempol2:
siipp... eh buset banyak bener post elu!! elu lighter enthusiast man!!! tetep kembangkan!! biar tambah maju!!

wkwkwkkw oke man lol!
pasti :bullshit:
siipp.kembangkan lagi man!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
SonOfHades
V.I.P user


Jumlah posting : 84
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : somewhere in the earth

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 0:36:19

kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 0:38:48

SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?
keknya kagak bisa man!! panggilan disini man=teman

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 9:17:22

SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?

sambil sniperan pake kaca mata man ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 9:35:30

Man.To.Man wrote:
SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?

sambil sniperan pake kaca mata man ngakak

wkwkwkw...ntar di gabungin antara kekerannya sniper ngakak

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 10:24:50

Admin wrote:
Man.To.Man wrote:
SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?

sambil sniperan pake kaca mata man ngakak

wkwkwkw...ntar di gabungin antara kekerannya sniper ngakak

wkwkwkk... bener tuh si kekerannya ditambah kacamata ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 10:37:22

Man.To.Man wrote:
SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?

sambil sniperan pake kaca mata man ngakak
wakakakakaka..ribet pastinya tuh!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 15:10:18

Man.To.Man wrote:
iya bener
tapi sebaiknya jangan ngambil dari kas.kus soalnya kalo tritnya sama" aja ngapain kesini ?
mending cari yang fresh deal

ini post gue sendiri tau di "forum yg pasti loe semua tau" juga bikinan gue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Wed 29 Dec - 15:10:42

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
SonOfHades wrote:
kalo matanya minus bisa jd sniper ga ya ?

sambil sniperan pake kaca mata man ngakak
wakakakakaka..ribet pastinya tuh!!

pake kontak lens
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: senjata-senjata sniper indonesia   Today at 6:07:24

Kembali Ke Atas Go down
 
senjata-senjata sniper indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: edu forum-
Navigasi: