LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 17:39:42


Pak Musik Alias Wak Balon "Sumanto Asal Medan" kelainan suka makan bangkai dan kotoran manusia, ingin makan bangkai manusia namun takut di pidana

Berbeda dengan Sumanto yang suka memakan tubuh manusia yang telah meninggal, Lagu Singgarimbun alias Pak Musik alias wak Balon (52) ‘hanya’ hobi memakan bangkai hewan dan kotoran manusia. Warga Langkat, Sumut, tepatnya dari Dusun Sepirak, Desa Besadi, Kecamatan Kuala itu mengaku sudah 28 tahun menjalani hidup aneh itu. Dia mengaku, setidaknya dalam dua hari sekali, dia menyantap bangkai.
Rupanya warga di sekitaran itu telah lama mengetahui kelakuan aneh Pak Musik. Dikutip ruanghati.com dari Pos Metro Medan (grupnya JPNN) bertandang ke rumahnya. Semula, dia sedang asyik duduk menyandar di dinding warung dekt rumahnya, sambil menyulut rokok. Dia tidak mengenakan baju dan hanya memakai kain sarung warna hijau. Setelah memperkenalkan diri dan memberitahu maksud kedatangan Pos Metro Medan, ayah lima orang anak inipun sempat terdiam sejenak namun belakangan mengajak tamunya ke ke rumahnya.
“Ya udah. Kita ke rumah aja biar enak ceritanya,” katanya sambil beranjak dari duduk. “Beginilah rumah kita. Di dalam dan di luar, sama aja,” ujar Pak Musik berbasa-basi sambil mengembangkan tikar plastik di teras. Setelah mempersilahkan duduk, sesekali dia menatap tajam ke arah wartawan ini. “Kalau masalah itu, barusan saja saya makan bangkai dipingir sungai, ini tangan saya masih berbekas (maksudnya bekas bangkai-red),” ungkapnya sambil membuka telapak tangan kanannya.
Meski rutin mengkonsumsi bangkai ternak atau binatang, tapi Pak Musik mengaku tidak pernah ada masalah dengan kesehatannya. Bahkan menurutnya, bangkai yang disantapnya merupakan obat bagi tubuhnya. “Selama saya memakan bangkai itu, tak pernah sekalipun perut saya sakit. Artinya kesehatan saya tidak pernah terganggu, begitu juga ketika memakan kotoran manusia, saya tetap sehat-sehat aja, malah bertambah sehat rasanya,” ujarnya enteng.
Dia mengaku bangkai hewan apa saja yang pernah disantapnya, mulai dari bangkai ayam, ikan busuk dan bangkai-bangkai hewan lainya. “Kalau saya sebutkan satu satu, mungkin terlalu banyak,” ujarnya. Tapi yang pasti, lanjutnya, yang sering disantap bangkai ayam yang sudah banyak belatungnya. “Rasanya enak kok kalau dimakan pakai nasi,” jelas Pak Musik seraya mengaku terkadang memakan ayam bangkai tadi dengan bulu-bulunya.”



Tempat tinggal Pak Musik alias Wak Balon, wah menjijikan sekali kelakuan ini orang

Dia sendiri mengakui kebiasannya itu tergolong aneh. Karenanya, saat memakan bangkai dan kotoran manusia, tapi tak sekalipun dilakukannya di hadapan orang, termasuk anggota keluarganya. Katanya, kasihan sama anak dan istri saya, yang bisa tidak bisa makan lantaran melihat adegan itu. Saat makan bangkai atau kotoran manusia, dilakukan di pinggir sungai atau kebun agar tidak dilihat oleh mereka. Dikatakan, bangkai-bangkai biasanya disantap dengan nasi putih.
Dia tampak keberatan saat ditanya latar belakang yang membuatnya berperilaku aneh itu. Sambil membetulkan letak kainnya, ia mengatakan, “Nggak usah cerita masa lalu saya. Karena yang ingin diketahui, kan cuma saya makan bangkai. Kan itu saja?” dia sempat bekerja layaknya orang-orang normal lainnya. Namun akhirnya, dia mau membuka cerita masa lalunya.
Pria yang telah separuh beruban ini, pernah menjadi pekerja seorang penguasa sukses yang punya puluhan angkutan umum. Cerita dia, pada suatu hari, ada sebuah barang berharga milik si pengusaha diklaim hilang. Tanpa punya dasar dan bukti yang kuat, Pak Musik dicurigai sebagai pelakunya. Kecurigaan pengusaha itu, karena mendengar bisikan rekannya yang kaya. Padahal belakangan diketahui, rekannya itulah yang sebenarnya mencuri barang berharga tersebut. Meski dia sudah bersumpah berulang kali, tuduhan tetap idak berubah.
Dia bahkan sudah memberitahukan kepada si pengusaha bahwa pencurinya adalah empat orang yang sebelumnya dianggap Pak Musik sebagai sahabat baiknya. Tapi pengusaha itu tidak yakin atas pengakuan Pak Musik. Alasannya, orang yang dituduhkan tadi banyak duit. “Sejak saat itu, saya berhenti bekerja,’ ceritanya.
Namun, selang beberapa bulan kemudian, Pak Musik dipanggil lagi oleh si pengusaha yang megaku telah mengetahui siapa sebenarnya orang yang mencuri asetnya. Karena sudah telanjur sakit hati, Pak Musik tidak mau lagi bekerja. Terlebih, “saya ingat betul dengan kata-kata sohib si pengusaha yang mengatakan, saya orang miskin tidak ada gunanya hidup kalau tidak punya ilmu.’
Terngiang kalimat sahabatnya itulah, Pak Musik berjanji dalam hati, suatu hari nanti, dia akan berguna bagi orang lain. Sewaktu mengucapkan ikrar itu, di situlah Pak Musik mengambil sepotong daging ayam goreng yang telah busuk lalu memakannya. Sejak saat itu, memakan daging busuk atau bangkai, tak lagi menjadi masalah baginya. “Kalau makan bangkai, setidaknya dua hari sekalilah,” imbuhnya tersenyum.
Pria yang hanya sekolah hingga kelas 3 SD itu pun cerita, kampung orang tuanya di Kuta Buluh Semole, Tanah Karo, sedangkan Pak Musik sendiri kelahiran Padang Bulan, Medan. dia anak kelima dari delapan bersaudara. Sejak tidak bersekolah lagi, Pak Musik hidup dan dibesarkan dari satu kampung ke kampung lainnya. Bahkan mulai hidup berpindah-pindah dari kota yang satu ke kota lain. (JPNN-Pos Metro Medan)

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 18:20:09

hah ?
aneh banget nih orang :alis:
kalo tmn gw sih suka makan "upil" dikelas
itu yang masih paling aneh di sekolah gw :jempol2:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 18:30:37

waduh saraaap....

ada2 aja ya...idiihhhh

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 18:38:51

Man.To.Man wrote:
hah ?
aneh banget nih orang :alis:
kalo tmn gw sih suka makan "upil" dikelas
itu yang masih paling aneh di sekolah gw :jempol2:
buakakakakaka...ane paling parah pernah nyoba makan kertas!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 18:39:41

Admin wrote:
waduh saraaap....

ada2 aja ya...idiihhhh
iya nih min!! makin aneh aja dunia!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 18:54:03

wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 19:17:49

gila juga ya.. parah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 20:00:49

fearless wrote:
gila juga ya.. parah


sama kaya eluu

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 20:01:31

emang parah banget lol!
tapi yang penting hepi :jempol:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 21:26:32

Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 21:52:08

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Mon 27 Dec - 23:02:49

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Tue 28 Dec - 9:44:49

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Tue 28 Dec - 23:33:45

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper
wakakakakaka namanya masih iseng iseng waktu itu wakakakak

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Wed 29 Dec - 8:55:58

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper
wakakakakaka namanya masih iseng iseng waktu itu wakakakak

kalo dtempat gw iseng iseng berhadiah jeweran GURU man ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Wed 29 Dec - 11:03:38

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper
wakakakakaka namanya masih iseng iseng waktu itu wakakakak

kalo dtempat gw iseng iseng berhadiah jeweran GURU man ngakak
ngakak asalkan isengnya kagak keterlaluan man!!! klo isengnya kek jeburin temen ke sumur wakaka kagak tau nasibnya bijimane!!ngakak

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Wed 29 Dec - 11:31:49

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper
wakakakakaka namanya masih iseng iseng waktu itu wakakakak

kalo dtempat gw iseng iseng berhadiah jeweran GURU man ngakak
ngakak asalkan isengnya kagak keterlaluan man!!! klo isengnya kek jeburin temen ke sumur wakaka kagak tau nasibnya bijimane!!ngakak
wkwkwkw
kalo gw sih paling iseng pas tmn lg di kamar mandi gw siramin air dari atas pintunya [mumpung intu atasnya kebuka]
parahnya pas masih istirahat pas dia balik ke kelas basah gimana gitu man wkwkwk ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garuda
V.I.P user


Jumlah posting : 55
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Fri 31 Dec - 5:33:12

bukan manusia kyknya man ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Thu 6 Jan - 18:59:30

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
wkwkwkkw
makan kertas
yang paling gila tmn gw dikerjain suruh minum teh gel*s yang udah di kasih tinta pulpen :jempol:
parah banget dah itu :shy:
wkwkwkwk temen ane malah langsung disedot dari pipa yang di pulpen ntu!!!

tmn kau itu dipaksa atau bloon atau ga sengaja ?
Question
disengaja man!! coz waktu itu masih iseng iseng!!! masih soalnya man!! hampir aja gw dipaksa nyedot tinta juga!!! untung aja bisa ngeles!! hehehe

wakakkaka lol!
kacau berat tempat kau man :rapper
wakakakakaka namanya masih iseng iseng waktu itu wakakakak

kalo dtempat gw iseng iseng berhadiah jeweran GURU man ngakak
ngakak asalkan isengnya kagak keterlaluan man!!! klo isengnya kek jeburin temen ke sumur wakaka kagak tau nasibnya bijimane!!ngakak
wkwkwkw
kalo gw sih paling iseng pas tmn lg di kamar mandi gw siramin air dari atas pintunya [mumpung intu atasnya kebuka]
parahnya pas masih istirahat pas dia balik ke kelas basah gimana gitu man wkwkwk ngakak
wah klo gw juga pernah tapi dibuat jebakan ciduk kamar mandi gw tarud di atas bagian pintu jadi klo kebuka jatuh deh !! aman tuh gw aja kagak pernah ketauan hehehehe

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)   Today at 8:04:25

Kembali Ke Atas Go down
 
Aneh, 2 Hari Sekali Makan Bangkai & Kotoran (no DP)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: edu forum-
Navigasi: