LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Mon 27 Dec - 23:07:49

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

penyebab hancurnya muka hantu = wah kurang tau tapi biasanya orang indonesia itu suka males apalagi bersihin muka lol!
hantu di tmpt tertentu = mungkin itu cuma perwujudan yang terkenal di bayangan aja yang sering muncul, coba di bayangan kita ada hantu vampire gitu pasti kita ngeliatnya juga vampire
deal
jawaban ane sementara :maaf:
mantapp jawabannya!! intinya hantu hantu itu semua hanya sugesti!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
garuda
V.I.P user


Jumlah posting : 55
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 4:58:34

hiii....gw paling takut ama yg beginian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 9:38:31

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

penyebab hancurnya muka hantu = wah kurang tau tapi biasanya orang indonesia itu suka males apalagi bersihin muka lol!
hantu di tmpt tertentu = mungkin itu cuma perwujudan yang terkenal di bayangan aja yang sering muncul, coba di bayangan kita ada hantu vampire gitu pasti kita ngeliatnya juga vampire
deal
jawaban ane sementara :maaf:
mantapp jawabannya!! intinya hantu hantu itu semua hanya sugesti!!!

bener banget :jempol:

garuda wrote:
hiii....gw paling takut ama yg beginian

intinya emang buat teman takut
:alis:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 10:27:11

garuda wrote:
hiii....gw paling takut ama yg beginian
gw juga takut man!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 10:30:56

wah pada takut ni ye lol!
:jempol2: :jempol:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indonesia
Moderator


Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : BuitenZorg

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 11:54:23

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 12:53:10

Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
makam vampir ? gile .:watchingyou:
wkwkwkwk lol!

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 28 Dec - 23:32:06

Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 8:58:36

kaskustop1 wrote:
Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

tapi kaya boongan man JANTUNGnya deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 10:58:20

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

tapi kaya boongan man JANTUNGnya deal
iya keliatannya emang rada ga asli!! juga ada lobangnya soalnya wakakaka

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 11:00:16

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

tapi kaya boongan man JANTUNGnya deal
iya keliatannya emang rada ga asli!! juga ada lobangnya soalnya wakakaka

lagian kalo dijual siapa yang mau beli ? :alis:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 11:25:34

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

tapi kaya boongan man JANTUNGnya deal
iya keliatannya emang rada ga asli!! juga ada lobangnya soalnya wakakaka

lagian kalo dijual siapa yang mau beli ? :alis:
pasti ada man!! kan di luar negeri sono banyak yang suka ama hal hala ane!!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 11:55:59

kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
Indonesia wrote:
kaskustop1 wrote:
Man.To.Man wrote:
openmind wrote:
sama kayak hantu2 di indonesia lol!

dijepang mukanya ngga terlalu ancur kaya indonesia lol!
nah itu apa penyebab hantu indonesia mukanhya ancur semua!! dan gw masih penasaran..kenapa hantu itu kebanyakan adanya di tempat tertentu ...misal pocong kunti tuyul cuma ada di indo ..vampire cuma di neghara mana tu gw lupa??

kalo ga salah vampir dari jerman

katanya ada makam vampir di jerman
gw juga pernah liat artikel tentang jantung vampire yang dijual di ebay!! gw kagak tau kebenarannya sih!!

tapi kaya boongan man JANTUNGnya deal
iya keliatannya emang rada ga asli!! juga ada lobangnya soalnya wakakaka

lagian kalo dijual siapa yang mau beli ? :alis:
pasti ada man!! kan di luar negeri sono banyak yang suka ama hal hala ane!!!

idih . aneh aneh dasar ! :watchingyou:

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SonOfHades
V.I.P user


Jumlah posting : 84
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : somewhere in the earth

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 12:03:32

kok hantunya cewek semuanya ya ?
ga ada yg cowok apa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 29 Dec - 19:01:37

SonOfHades wrote:
kok hantunya cewek semuanya ya ?
ga ada yg cowok apa ?
kan kalo cewek narsis biar eksis di internet Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kid
Moderator


Jumlah posting : 48
Join date : 29.12.10

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Mon 3 Jan - 15:33:19

serem2 amat kaget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CurutBotak
lighter


Jumlah posting : 25
Join date : 04.01.11
Age : 23
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Tue 4 Jan - 17:17:21

walah cewe semua toh hantunya noooooooooooo!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 5 Jan - 12:52:05

CurutBotak wrote:
walah cewe semua toh hantunya noooooooooooo!!
Iya man!!! Tapi kok gw lebih takut mbah kunti drpada tuyul ya??

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 5 Jan - 13:29:58

kaskustop1 wrote:
CurutBotak wrote:
walah cewe semua toh hantunya noooooooooooo!!
Iya man!!! Tapi kok gw lebih takut mbah kunti drpada tuyul ya??
tergantung man
kalo tuyul nya muka serem baru takut
kalo tuyul muka imut ngapain takut deal

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 5 Jan - 14:35:51

Man.To.Man wrote:
kaskustop1 wrote:
CurutBotak wrote:
walah cewe semua toh hantunya noooooooooooo!!
Iya man!!! Tapi kok gw lebih takut mbah kunti drpada tuyul ya??
tergantung man
kalo tuyul nya muka serem baru takut
kalo tuyul muka imut ngapain takut deal
gw Aslinya bingung kenapa org org tkut ama hantu !!! Padahal setau gw hantu kagaka makan org !!!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 5 Jan - 21:14:59

Man.To.Man wrote:
Wellcome


Pasti kalian semua udah kenalan sama si cantik (mengerikan & misterius) SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman hollywood dengan nama tokoh SAMARA.

Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1.Onryou
Onryou:
 

2. Ubume
ubume:
 

3.Funa Yuurei
funa yuurei:
 

4.Zashiki Warashi
zashiki warashi:
 

komen + reput ditunggu !
sumber:
 
Thanks




wah TS SUKA nya ma hantu cwe tau aja ni TS nya
:malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Wed 5 Jan - 22:11:58

Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome


Pasti kalian semua udah kenalan sama si cantik (mengerikan & misterius) SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman hollywood dengan nama tokoh SAMARA.

Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1.Onryou
Onryou:
 

2. Ubume
ubume:
 

3.Funa Yuurei
funa yuurei:
 

4.Zashiki Warashi
zashiki warashi:
 

komen + reput ditunggu !
sumber:
 
Thanks




wah TS SUKA nya ma hantu cwe tau aja ni TS nya
:malu:
kenapa malu man ?? suka ya ama hantunya ??

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Thu 6 Jan - 18:25:27

kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome


Pasti kalian semua udah kenalan sama si cantik (mengerikan & misterius) SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman hollywood dengan nama tokoh SAMARA.

Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1.Onryou
Onryou:
 

2. Ubume
ubume:
 

3.Funa Yuurei
funa yuurei:
 

4.Zashiki Warashi
zashiki warashi:
 

komen + reput ditunggu !
sumber:
 
Thanks




wah TS SUKA nya ma hantu cwe tau aja ni TS nya
:malu:
kenapa malu man ?? suka ya ama hantunya ??


wah kalo hatunya cantik so what?
EMBAT AJA :kiss:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Thu 6 Jan - 18:34:11

Try Wicaksono wrote:
kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome


Pasti kalian semua udah kenalan sama si cantik (mengerikan & misterius) SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman hollywood dengan nama tokoh SAMARA.

Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1.Onryou
Onryou:
 

2. Ubume
ubume:
 

3.Funa Yuurei
funa yuurei:
 

4.Zashiki Warashi
zashiki warashi:
 

komen + reput ditunggu !
sumber:
 
Thanks




wah TS SUKA nya ma hantu cwe tau aja ni TS nya
:malu:
kenapa malu man ?? suka ya ama hantunya ??


wah kalo hatunya cantik so what?
EMBAT AJA :kiss:
wakakakakak dimana mana hantu kagak ada yang cantik kecuali si manis jembatan ancol !!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Try Wicaksono
Moderator


Jumlah posting : 136
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Sat 8 Jan - 23:09:21

kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
kaskustop1 wrote:
Try Wicaksono wrote:
Man.To.Man wrote:
Wellcome


Pasti kalian semua udah kenalan sama si cantik (mengerikan & misterius) SADAKO. Dia adalah icon hantu terkenal negeri sakura, dan kisahnya bahkan dirilis ulang perfilman hollywood dengan nama tokoh SAMARA.

Dalam tradisi Jepang mengenal beberapa makhluk halus, diantaranya adalah:

1.Onryou
Onryou:
 

2. Ubume
ubume:
 

3.Funa Yuurei
funa yuurei:
 

4.Zashiki Warashi
zashiki warashi:
 

komen + reput ditunggu !
sumber:
 
Thanks




wah TS SUKA nya ma hantu cwe tau aja ni TS nya
:malu:
kenapa malu man ?? suka ya ama hantunya ??


wah kalo hatunya cantik so what?
EMBAT AJA :kiss:
wakakakakak dimana mana hantu kagak ada yang cantik kecuali si manis jembatan ancol !!

wkwkwkwkkw iye juga ye si manis jembatan ancol lumayan man afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri   Today at 8:02:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Misteri 4 Jenis Hantu Jepang Yang Suka Menampakkan Diri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: edu forum-
Navigasi: