LIGHT IT UP!
hello,sepertinya anda belum register.silahkan register terlebih dahulu untuk dapat bersosialisasi dengan Lighter lainnya Very Happy

LIGHT IT UP!

The Newest Indonesia Community
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pengumuman untuk semua moderator & staff untuk memberikan absensi , baca lebih lanjut klik Disini
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 kisah 3 pilot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 10:50:12

Quote :
:rapper welcome to my treadh :rapper

Quote :

ceritanya gini nih.. Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"

Quote :
:maaf: kalo seneng bisa kali bagi periijonya mans :maaf:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 10:57:09

buset kalau duren yang di masukin bisa jebol tuh pantatnya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 10:59:29

bpc.indo wrote:
buset kalau duren yang di masukin bisa jebol tuh pantatnya ngakak

wkwkwkwkwk, apalagi kalo kentut.. buseeet dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Man.To.Man
Moderator


Jumlah posting : 588
Join date : 26.12.10
Age : 19
Lokasi : LightItUp-forum

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 11:08:58

wkwkkwwk
mampus gw kalo disuruh masukin duren !
ngakak

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
garuda
V.I.P user


Jumlah posting : 55
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 11:12:12

wkakakaka kocak man!
btw,ane dah kasih ente peri ijo,gantian donk Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bpc.indo
Moderator


Jumlah posting : 209
Join date : 29.12.10
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Fri 31 Dec - 11:47:57

kalau buah rambutan geli kali ya Very Happy

_________________
JANGAN LUPA KE DISCO INDONESIA

BARTER : temui saya di chat :hero:

:alis:

KLIK(cara cepat ke disco indonesia)

!!!!!jangan lupa ya mejeng di chat!!!!!

FROM : BPC.INDO :nohope:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fearless
Moderator


Jumlah posting : 134
Join date : 27.12.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Sat 1 Jan - 18:15:13

garuda wrote:
wkakakaka kocak man!
btw,ane dah kasih ente peri ijo,gantian donk Laughing

udah man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SonOfHades
V.I.P user


Jumlah posting : 84
Join date : 29.12.10
Age : 23
Lokasi : somewhere in the earth

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Sun 2 Jan - 17:33:22

dah pernah baca man
jadi ga ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 26.12.10
Age : 20
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Sun 2 Jan - 21:10:59

ah reposst!! tapi gaapapa

_________________
twitter: @radiximam
facebook:radix imam prakoso

:watchingyou:
im watching you guys!

salam,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Mon 3 Jan - 19:50:20

Wakakakaka lengkeng vs duren jadinya!! Gimana nasib pilot ke 3 tuh???

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
redzero
V.I.P user


Jumlah posting : 37
Join date : 29.12.10
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Mon 3 Jan - 23:32:46

kalo duren gimana ya jadinya
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaskustop1
Admin
Admin


Jumlah posting : 761
Join date : 26.12.10
Age : 18
Lokasi : Manado,indonesia

PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Wed 5 Jan - 22:35:58

redzero wrote:
kalo duren gimana ya jadinya
ngakak ngakak
ga klebayang man !! bolonjg bolong pastinya !!

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lightitup.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisah 3 pilot   Today at 8:02:19

Kembali Ke Atas Go down
 
kisah 3 pilot
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LIGHT IT UP! :: jokes!-
Navigasi: